Jual iTech Nano Propolis Asli PT Shubaru Indonesia

Propolis merupakan getah pucuk daun yang diproses menggunakan enzime lebah yang digunakan untuk menambal sarangnya. Propolis dikumpulkan dan diproduksi di awal musim panas,dimana suhu udara mencapai 18 ÂșC. Propolis mengandung sifat : 1. Anti bakteri 2. Anti Jamur 3. Anti oksidan 4. Anti virus 5. Anti inflamasi 6. Anti kanker, dll.

propolis
Propolis merupakan salah satu produk premium dari lebah. Karena propolis hanya dapat dihasilkan sebanyak 40-60 gram setiap tahunnya dari 30,000-50,000 ekor lebah.Di dalamnya terdapat beberapa kandungan bahan aktif penting seperti : 1. Mengandung 36 jenis asam amino dan bioflavonoid 2. Mineral dan 6 elemen penting lebih dari 30 jenis elemen 3. Enzim a. Amilasas (Pati enzim) b. Catepsinas c. Dapat berubah menjadi asam amino essential. d. Lipase (enzim lipid) e. Tripsina (Dapat berubah menjadi Insulin, meningkatkan kondisi pasien Diabetes).

Propolis yang kami jual adalah Propolis yang diolah menggunakan teknologi Nano. Sehingga menjadikan Propolis yang satu ini memiliki molekul yang lebih kecil dan bening karena dibagi menjadi 1 per 1 miliar yang menghasilkan racikan terbaik. Propolis kami asli dari PT Shubaru Indonesia dan kami jual dengan harga standar dari Perusahaan yaitu @ 150.000/ botol. Sedangkan untuk yang ingin membeli 1 lot (isi 6 botol) kami memberikan harga spesial yaitu @ 550.000 per lotnya. Selain itu, dengan membeli 1 lot berarti anda juga memiliki 1 Hak usaha yang dapat dijalankan bersama kami. Setiap orang yang menjadi member bertugas mencari 2 orang member lain untuk disimpan dibawahnya.

Apabila anda memilih bergabung bersama kami, maka kami akan membantu anda mencarikan member untuk disimpan dibawah anda. Info lebih lengkap tentang program multi level markerting ini bisa anda baca lebih lanjutnya di web blog khusu penjualan dan perekrutan member baru kami yaitu di ==> iTech Nano Propolis

Kami juga memberikan bonus spesial untuk para pembeli yang mengambil 2 lot secara langsung, bonus dapat dilihat dengan cara KLIK DISINI. Untuk anda yang hanya membeli 1 lotpun kami tetap memberikan bonus spesial. Silahkan lihat saja dan apabila tertarik silahkan kontak kami.
Advertisement
Ads 300px
Perlu Anda Baca Juga:
Copyright © 2013-2099 SeoSok - Simpel Mix White Template by Yusuf Ardi. All rights reserved.